Pencarian

Tukar Link Banner

Jumat, 01 Februari 2013

Download Photo Stamp Remover 5.0

Photo Stamp Remover 5.0
Foto Remover Stamp merupakan koreksi foto utilitas yang dapat menghapus goresan, debu, noda, keriput, air mata, stempel tanggal dan artefak yang tidak diinginkan lainnya yang muncul di foto. Menawarkan proses sepenuhnya otomatis, program ini menggunakan teknologi restorasi cerdas untuk mengisi area yang dipilih dengan tekstur yang dihasilkan dari pixel sekitar seleksi, sehingga cacat campuran ke dalam sisa gambar alami. Apa yang mengambil jam untuk memperbaiki menggunakan clone tool, dapat dicapai dalam satu menit menggunakan Remover Photo Stamp.

   
• Sebagian besar keluarga memiliki ratusan foto yang mereka ingin mempertahankan untuk kesenangan seumur hidup. Sayangnya, banyak dari mereka duduk di album, buku, atau berbaring lepas di kotak, mendapatkan goresan dan mengumpulkan kotoran. Untungnya, ada Photo Remover Stamp. Hanya memindai foto ke komputer dan menggunakan air kotor untuk membersihkan goresan, retak, dan bintik-bintik debu.

    
watermark cacat startRemove remover dengan klik mouse

   •
Dengan Remover Stamp Photo, Anda dapat mengembalikan foto dengan minimal rewel. Hanya membuka foto dalam program, pilih area yang perlu dipulihkan dan klik Preview. Jika Anda menyukai apa yang Anda lihat, klik Start. Itu pada dasarnya semua yang perlu Anda lakukan. Menggunakan algoritma restorasi canggih, program menghapus ketidaksempurnaan secara otomatis. Cacat membaur dengan latar belakang bersih.

   
• watermark remover artefak startRemove dengan warna

    •
Anda dapat memilih artefak yang tidak diinginkan secara manual atau pilih warna dan remover watermark akan menghapus artefak yang memiliki warna yang sama. Misalnya, dapat membantu Anda untuk menghapus dari teks foto dan stempel tanggal yang memiliki warna sama, hitam solid.
    
remover watermark startRetouch lebih dari satu foto

    •
Dengan dukungan modenya batch, remover watermark memungkinkan Anda untuk memproses lebih dari satu foto setiap kali. Misalnya, Anda dapat menghapus cap tanggal, yang kamera Anda tertinggal di beberapa foto. Cukup menentukan daerah mana cap berada dan memulai proses penyembuhan. Foto Remover Stamp akan menghapus cap tanggal pada semua foto secara otomatis saat Anda sedang menyeruput kopi Anda.
   

• watermark remover startNo perlu menginstal editor foto besar

   
•Photo Remover Stamp terutama ditujukan untuk sehari-hari, pemilik kamera biasa yang hanya ingin menghapus beberapa ketidaksempurnaan dari foto tanpa harus membeli kaya fitur foto lebih suite editing dan dipusingkan dengan manual untuk memulai.


Downlaod 10 Mb : Disini

Ditulis Oleh : Unknown // 23.23
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Patner

RusmayanaCyber Riizkiredzone EaGLe-FiRe
Kodel Blogerz. Diberdayakan oleh Blogger.