Pencarian

Tukar Link Banner

Jumat, 01 Februari 2013

Downlaod Faronics DeepFreeze Enterprise v7.60.270.4298 full version

Faronics DeepFreeze Enterprise v7.60.270.4298 full version
Faronics Deep Freeze Enterprise membuat PC Indestructible!
Melindungi endpoint dengan Pembekuan set konfigurasi yang diinginkan oleh Anda - profesional TI. Setiap perubahan yang tidak diinginkan atau tidak diinginkan pengguna membuat sementara di-sesi dicegah dari pelekatan. Ini sangat sederhana. Dengan me-restart komputer Anda, sistem dikembalikan ke keadaan yang diinginkan. Sementara itu, data pengguna dapat disimpan dengan aman pada drive jaringan atau di ThawSpace untuk dipertahankan di reboot. Hal ini membantu mesin berjalan lancar dan efisien, sementara memberikan Anda lebih up-waktu dan meningkatkan produktivitas pengguna. Built-in Freeze Enterprise Console Deep atau Console Inti membuat hidup lebih mudah.

Kemampuan pusat Freeze Deep manajemen
memungkinkan Anda untuk menikmati manfaat dari menyesuaikan, menyebarkan, dan mengelola Deep Freeze pada endpoint Anda dari satu lokasi pusat. Perlu untuk mengelola Windows Update? Cukup men-download mereka sementara Beku dan mereka secara otomatis diterapkan ketika mesin yang Thawed. Setelah proses ini selesai, mesin secara otomatis dikembalikan ke keadaan beku mereka.

Karena Deep Freeze memastikan pemulihan workstation 100% dengan setiap restart, Anda dapat melihat bahwa gunung tiket dukungan menyusut. Pelanggan melaporkan rata-rata penurunan 63%. Anda juga dapat melupakan tentang perlindungan disk, perubahan konfigurasi disengaja, perangkat lunak berbahaya, dan degradasi sistem operasi. Sekarang Anda dan staf TI Anda bisa mendapatkan lebih banyak tidur, khawatir kurang, dan bahkan mungkin meninggalkan kantor tepat waktu sesekali.

Fitur & Spesifikasi

• Disesuaikan konfigurasi

Konfigurasi Customized membuat pengaturan Freeze Faronics Deep lingkungan yang unik Anda mudah. Menggunakan Administrator Konfigurasi Deep Freeze, Anda dapat menentukan beberapa password, pilih drive yang akan Beku, membuat ThawSpaces untuk menyimpan data, membuat tugas workstation, pemeliharaan jadwal dan mengatur jaringan canggih. Anda juga dapat membuat installer disesuaikan berganda dengan konfigurasi yang berbeda.

Mudah penyebaranPenyebaran yang mudah ini dimungkinkan dengan beberapa pilihan. Selain mengerahkan Deep Freeze sebagai bagian dari solusi pencitraan Anda, Anda dapat menyebarkan Deep Freeze sebagai Install Diam native baik sebagai exe. Atau sebagai MSI. Dengan menggunakan Deep Freeze kami Packager MSI. Dan Anda juga dapat menggunakan Deep Freeze Console untuk menyebarkan.

Central manajemen
Central manajemen membuatnya mudah untuk menyebarkan, mengkonfigurasi, dan mengelola Deep Freeze. Yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan Enterprise Console yang kuat atau Core Console gratis termasuk biaya. Atau gunakan Interface built-in Command Line yang komprehensif untuk mengelola Deep Freeze dari dalam sistem desktop yang paling populer manajemen seperti Microsoft SCCM, Dell KACE, Spiceworks, Symantec dan Altiris. Lihat Halaman Integrasi kami.

Peningkatan keamanan
Meningkatkan keamanan digulung menjadi Faronics Deep Freeze dengan perlindungan untuk master boot record (MBR) dari suntikan rootkit, membuat keamanan Anda antipeluru. Kode Customization memastikan bahwa administrator tidak sah dicegah dari mengakses atau mengendalikan komputer yang menjalankan Deep Freeze. Administrator juga dapat menetapkan hingga 15 password atau membuat One-Time password yang akan berakhir setelah penggunaan tunggal pada workstation.

Windows update
Windows update yang lebih mudah untuk mengotomatisasi dengan Deep Freeze 7,5. Sekarang Anda dapat secara otomatis men-download update windows bahkan ketika mesin yang beku. Update Cached diterapkan segera setelah mesin yang Thawed, yang berarti Windows Update yang lebih cepat. Lupakan tentang pengaturan waktu pemeliharaan jendela selesai, karena Deep Freeze baru saja bahkan lebih cerdas! Hal ini sekarang dapat mendeteksi ketika pembaruan lengkap dan secara otomatis mengembalikan komputer kembali ke keadaan beku.

Mempertahankan Data
Menyimpan data di reboot dengan mengalihkan baik pengguna dan data aplikasi ke ruang penyimpanan non-sistem atau drive jaringan. Atau membuat penyimpanan virtual drive ThawSpaces disebut - itu sepenuhnya terserah Anda. Data disimpan dalam ThawSpace atau drive Thawed tidak terhapus saat reboot bahkan ketika komputer dalam keadaan beku. Atau coba menggunakan Faronics pelengkap data Igloo yang memungkinkan Anda untuk mengarahkan data untuk penyimpanan.
                                                         
                                 Downlaod : Disini


Ditulis Oleh : Unknown // 22.53
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Patner

RusmayanaCyber Riizkiredzone EaGLe-FiRe
Kodel Blogerz. Diberdayakan oleh Blogger.