Pencarian

Tukar Link Banner

Jumat, 08 Februari 2013

Downlaod Adode Reader

adobe reader logoMet sore gan seakrang saya akan share "Adode Reader" sudah tahu akn apa itu adode reader  penjelasan lebih lanjut baca aja gan

Adobe Reader - Berhubungan Blog saya ini bergerak dalam bidang Downlaod Geratis dan salah satu Kategori yang terdapat dalam file-file download blog saya adalah e-book  saya mau posting sedikit tentang adobe reader , hmm mungkin semua pada sudah tahu tentang adobe reader ya ? tapi apa salahnya kita review sedikit tentang adobe reader ini mana tahu dari kita ada yang tidak mengetahui dan mungkin juga kurang info , informasi berikut ini saya kutip dari wikipedia ,Yuk mari kita check Informasi dari wikipedia tentang adobe reader .


Menurut Wikipedia Adobe Reader / Acrobat Reader adalah salah satu perangkat lunak dari keluarga Adobe Acrobat yang dikembangkan oleh Adobe Systems. Acrobat Reader sekarang bernama Adobe Reader. Pengguna Acrobat Reader dapat membaca, memberi notasi, mencari, verifikasi, menandai secara digital dan mencetak data dengan format Portable Document Format atau PDF. Acrobat Reader didesain dengan layout menyerupai kertas konvensional. Adobe Reader telah hadir lebih dari satu dekade dan merupakan aplikasi pembaca data PDF pertama sehingga mudah digunakan. Adobe Reader adalah aplikasi pembaca data PDF yang dapat membuka dan dan dikooperasikan dengan semua data PDF.

Sejarah Adobe Reader

Adobe Reader / Acrobat Reader pertama kali diluncurkan 15 Juni 1993 untuk Macintosh dengan nama Acrobat 1.0. Lalu menyusul aplikasi untuk DOS dan Windows 3.1. Aplikasi ini tidak tersedia dalam satuan dan tidak gratis, untuk Acrobat Reader harganya 50 dollar per pengguna. Setelah itu, IRS membeli hak untuk mendistribusikan Reader 1.0 sehingga tampak seperti aplikasi yang gratis. Acrobat Reader 1.0 mendukung data PDF versi 1.0. Pada tahun yang sama PDF juga diluncurkan ke publik. Ketika PDF mulai diakui karena keamanan dan kedinamisannya, penggunaannya mulai meluas. Ini membuat semakin banyaknya kompetitor Adobe Acrobat yang hadir, seperti GhostScript, Foxit, Nitro PDF dan Nuance Communications yang menyediakan program yang dapat membuat data PDF baik gratis maupun berbayar.


Adobe Reader X work


Fitur Yang terdapat di Adobe Reader

Sticky Notes
Untuk menambah catatan kecil pada dokumen PDF.

Highlight
Untuk mewarnai kata-kata pada dokumen PDF, kurang lebih seperti stabilo tetapi digital.

Industry–Leading Security
Proteksi perangkat lunak komputer dan data dari kode yang tidak diinginkan dengan Protected Mode in Reader.

Commenting Tools
Membuat catatan dan memberi umpan balik kepada yang lain dengan menandai PDF menggunakan Sticky Notes dan Highlighter Tools.

Portofolio PDF
Membuka dan melihat konten portofolio PDF, kumpulan dokumen PDF dan dokumen lainnya seperti gambar, pesan elektronik, lembar kerja dan video.

Submisi Formulir Elektronik
Isi, simpan, tandai dan serahkan secara elektronik formulis yang telah diaktifkan Reader dengan Adobe LiveCycle® ES2 or Adobe Acrobat® software.

Teknologi Flash
Level baru interaksi antar pengguna karena konten media yang kaya yang dibuat dengan Adobe Flash® technology.

Akses ke Seluruh Data PDF
Melihat data PDF yang terdiri dari berbagai tipe konten yang sangat luas seperti gambar, video dan data-data multimedia lainnya.

Layanan Online
Secara langsung dapat mengakses layanan online di Acrobat.com langsung dari Reader X. Menampilkan hal umum seperti cara membuat data PDF, berbagi dokumen secara aman dan berbagi layar Reader.

Kualitas PDF Tinggi Pada Perangkat Seluler
Dokumen PDF yang dikirim melalui email sebagai lampiran, ditempatkan pada web atau hanya disimpan pada seluler. Meskipun dengan layar yang kecil tetap berkualitas.

Tools Operasi
Dapat mengatur operasi Reader menggunakan Adobe Customization Wizard, IBM Tivoli, Microsoft System Centre Configuration Manager (SCCM), Microsoft System Center Updates Publisher (SCUP) dan Windows Group Policy Object.

Standar Keamanan
Menggunakan JavaScript.

                                                            Download: Disini

Ditulis Oleh : Unknown // 01.20
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Patner

RusmayanaCyber Riizkiredzone EaGLe-FiRe
Kodel Blogerz. Diberdayakan oleh Blogger.