Pencarian

Tukar Link Banner

Selasa, 29 Januari 2013

Downlaod Tune Up Browser Cleaner 2013


Tuneup utilities 2013 key crack full version
Fitur:

Premium kami fitur tuning yang menetapkan standar ketika datang ke jejak browser yang menghapus dan residu komputer lainnya. Merek-baru TuneUp Utilities 2.013 saat membersihkan sekitar 150 program PC populer, 28 Windows ® fungsi dan 25 browser - rekor untuk produk ini, dilakukan karena ada penelitian intensif kami. Baru menyoroti lainnya: Dengan fitur live baru dikembangkan 2,0 Optimasi, TuneUp mengakui dan membantu menghentikan aplikasi yang paling sumber daya-lapar, laptop atau tablet PC.

Ada kabar apa?

NEW! TuneUp Disk Cleaner 2013: pembersih profesional untuk PC Anda

Terlalu banyak data kekacauan terakumulasi pada komputer Anda setiap hari. Tidak hanya mengisi hard drive Anda, itu juga dapat menyebabkan sistem crash dan menempatkan privasi Anda beresiko. Disk Cleaner TuneUp baru 2013 adalah terpercaya Anda membersihkan profesional:
Program residu: TuneUp Utilities 2.013 membersihkan chatting log, daftar sejarah dan file cache dari lebih dari 150 program populer, dalam satu langkah.
Windows data kekacauan: The Cleaner TuneUp Disk baru andal membersihkan 28 fungsi Windows, termasuk sisa-sisa instalasi (dari Microsoft Installer), laporan kesalahan, file-file sementara dan banyak lagi.

NEW! TuneUp Browser Cleaner 2013: menghapus jejak browser yang andal

Melindungi privasi Anda dengan benar-benar membersihkan lebih dari 60 wilayah di Internet Explorer ®, Google Chrome, Opera ®, Safari dan Firefox ® ®. Menemukan dan membersihkan jejak banyak seperti cookie Flash yang bahkan browser Anda sendiri tidak akan membersihkan. Dengan Cleaner Browser TuneUp baru, Anda bahkan akan mengoptimalkan database browser Anda.

LEBIH KUAT! TuneUp Registry Cleaner dan Cleaner TuneUp Shortcut

Ditingkatkan TuneUp kami Registry Cleaner memungkinkan Anda memindai dan membersihkan daerah bahkan lebih di registri Anda, membuat jantung dari sistem Windows Anda lebih bersih daripada sebelumnya. The Cleaner TuneUp ditingkatkan Shortcut membersihkan pintas yatim, cacat daftar riwayat Windows dan program lain dari hard drive Anda.

Kunci lainnya inovasi
Sekarang mendukung Windows ® 8: TuneUp Utilities 2.013 karya dengan merek-baru Microsoft Windows ® 8.
1-Click Maintenance Pemeliharaan dan Otomatis: Sebanyak empat alat jejak tweak dan ditingkatkan penghapusan - TuneUp Disk Cleaner, TuneUp Browser Cleaner, Cleaner TuneUp Registry, dan Cleaner TuneUp Shortcut - membuat 1-Click Maintenance Pemeliharaan dan Otomatis lebih kuat daripada sebelumnya.
TuneUp Process Manager: Manajer TuneUp baru Proses menampilkan mudah untuk memahami nama dan informasi tentang semua proses latar belakang, memberi Anda gambaran yang lebih baik dari PC Anda. Dan fitur 'Panas Zona' khusus menyoroti khususnya program menuntut dalam warna.


Link : Download

Ditulis Oleh : Unknown // 01.07
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Patner

RusmayanaCyber Riizkiredzone EaGLe-FiRe
Kodel Blogerz. Diberdayakan oleh Blogger.