Pencarian

Tukar Link Banner

Senin, 28 Januari 2013

Downlaod Movie The Smurf


Tidak harus seperti ini.

Itulah pemikiran yang terus berjalan melalui pikiran saya sambil menonton sakit kepala-inducing The Smurfs, pikiran saya terus melayang ke Cara Train Your Dragon, Wall-E, Puri Howl Moving, neraka, bahkan Shrek pertama: film anak-anak tidak memiliki untuk menjadi intelijen menghina sampah.

Dan di sini lah kita, dengan Hollywood menghidupkan kembali mayat membengkak dari seri kartun 1980-an (dengan tetapi anggukan sepintas ke komik Peyo) untuk hybrid CGI / live-action membingungkan yang akan membuat Anda merasa sedih, dihina dan berongga.

Sementara berlatih untuk Festival Blue Moon, Papa Smurf (Jonathan Winters) memiliki visi: bandel "anak" Clumsy (Anton Yelchin) akan membawa bencana yang bisa mengeja akhir Smurfs.

Ketika Clumsy sengaja memimpin Gargamel jahat (a Hank Azaria menyeluruh direndahkan) ke desa, visi tampaknya akan menjadi kenyataan. Dalam kejanggalan namun lebih - ho ho! - Di pihaknya, serombongan Smurf termasuk Papa, Clumsy, Smurfette (Katy Perry), Grouchy (George Lopez), Gutsy (Alan Cumming) dan Brainy (Fred Armisen) yang tersedot melalui portal.

Debu diri mereka sendiri, mereka menemukan mereka di New York City. Dan tidak akan kau tahu itu, Gargamel dan kucingnya Azrael telah mengikuti mereka melalui portal.

Entah bagaimana pagar betis menjengkelkan menemukan jalan untuk peluncuran media untuk Anjelou makeup, salah satu merek intens anonim yang hanya ada di bioskop imajinatif, Patrick Winslow (Neil Patrick Harris), kepala pemasaran, yang diperintahkan oleh bos Odile berapi-api (Sofia Vergara) bahwa ia memiliki dua hari untuk datang dengan sebuah kampanye iklan baru ripper (yang seharusnya tidak sulit karena sudah ada "visi" tampaknya telah dibuat oleh seorang mahasiswa 11 tahun dengan akun iStock-Foto).

Mereka melompat di taksi nya - yang pertama dari dua quease-membuat lelucon visual yang melihat mereka "berbaur" melawan biru bertema iklan, kali ini untuk Blue Man Group, kemudian untuk Blu-Ray - dan mengikutinya pulang, di mana istrinya yang sedang hamil Grace (Jayma Mays) yang menunggunya.

Patrick akan bekerja dan, ut-oh, dia akan harus bekerja keras untuk mendapatkan promosi ini bahwa ia akan melewatkan USG. Untungnya para Smurfs muncul untuk mengajarinya sebuah pelajaran berharga tentang cinta dan keluarga, karena tidak ada kata "nilai-nilai keluarga" seperti komune semua laki-laki diperintah oleh seorang pria tua di sebuah topi merah.

(Satu-satunya perempuan di desa adalah Smurfette, hanya dia tidak bahkan Smurf yang nyata, dan bukannya sebuah konstruk menyihir oleh Gargamel untuk menjerat penduduk Smurfville, atau Smurftown, atau apa pun namanya, yaitu laki-laki 99% karena. ..?? pencerahan besar nya datang dalam lorong boneka di FAO Schwartz ketika dia menyadari Anda bisa membeli banyak pakaian.)

Tidak ada banyak hal lain untuk mengatakan tentang "cerita": para Smurf ingin pulang, Gargamel ingin menemukan Smurfs, Patrick ingin melepaskan diri sejati dengan desain pemasaran yang terlihat seperti halaman arahan animasi untuk web log-" "pada tahun 1998, saya yakin Anda dapat memberitahu bagaimana semuanya ternyata.

Hal yang luar biasa tentang The Smurfs adalah tingkat penghinaan itu untuk penonton.

Mari kita mulai dengan Azrael. Terbukti tim SFX tidak bisa memutuskan apakah dia adalah kucing nyata, aneh karikatur dari satu, atau kucing aneh-lembah yang benar-benar mimpi buruk yang akan mengirimkan generasi ke terapi, karena animasi - dan transisi reguler dari animasi untuk kucing nyata - begitu ceroboh itu pengemis keyakinan.

The 3-D urutan (ya, Anda dapat dengan aman mengambil gelas Anda off selama adegan dialog) yang kabur dan mata-tegang. Beberapa jam kemudian kepala saya masih berdenyut (meskipun yang mungkin dari amarah belaka, rahang-mengepalkan).

Buruk Hank Azaria mug sekitar dalam set mengerikan prosthetics sebagai Gargamel, over-akting dengan agresi tersebut ia hampir pukulan pembuluh darah. Sesuai dengan kualitas kemunduran menyenangkan film, dia mengalami serangkaian pratfalls bergantian kekerasan dan scatological. Ada satu close-up, jari-jarinya memegang kunci muntah-tertutup rambut, jadi berlama-lama aku mulai bertanya-tanya apakah mereka telah dibawa Tom Enam sebagai direktur unit kedua.

Sisa pemain hanya tampaknya meringis dengan setiap baris yang mereka ucapkan. Tim Gunn muncul sebagai salah satu akting cemerlang banyak selebriti membingungkan, mengucapkan nya "Membuatnya bekerja" dengan slogannya antusiasme sebanyak Gunslinger Yul Brynner itu.

The Smurfs sendiri berkisar dari menyenangkan dengan lunak (Papa Smurf, Smurfette) untuk menjengkelkan (Grouchy) untuk kemungkinan-ke-menginduksi-a-pembunuh-marah (Clumsy).

Dan anak laki-laki, mereka terlihat menyeramkan, daripada menjaga mereka kartun, animasi telah memberi mereka kualitas, lilin tembus. Juga, kebiasaan mereka menggantikan "smurf" untuk berbagai kata-kata, seperti Gee Petugas Krupke ini "Krup Anda!", Mengarahkan pikiran Anda, bukan ke kata yang hilang. Maksudku, "Dia bisa Smurf saya"? "Kau smurfed gadis yang salah"?

Lalu ada iklan tiga menit untuk Guitar Hero. Ya, film ini memanjakan dalam tingkat penempatan produk tidak terlihat sejak hari-hari kemuliaan Mac & Me.

"Sutradara" oleh Raja Gosnell, yang termasyhur yang membawa kita Home Alone 3, Big Momma House dan Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed, ini latihan bubblegum berwarna dalam penyiksaan air sinematik adalah konpeksi jahat. Dan ada sesuatu yang benar-benar menjijikkan tentang film anak-anak yang sakit ini-keputusan; dewasa dapat meninggalkannya di bioskop, pikiran muda mudah dipengaruhi mungkin tidak begitu beruntung.

The Smurfs akan menunjukkan anak dunia di mana orang Latino yang mendua, fashion dan dunia kecantikan dijalankan oleh orang-orang gay teater, orang kulit hitam hanya ada di penjara, orang-orang Asia menjalankan toko sampah mistis, dan wanita hamil duduk bermalas-malasan melukis kotak perhiasan dan menunggu untuk bangau tiba / promosi suami mereka, mana yang lebih dulu.

Jika itu adalah dunia Anda siap untuk membayar untuk melibatkan diri dan anak-anak Anda, Anda layak setiap 103 menit-mata-smurfing Anda dapatkan

                                                            Movie : Download

Ditulis Oleh : Unknown // 23.04
Kategori:

2 komentar:

 

Patner

RusmayanaCyber Riizkiredzone EaGLe-FiRe
Kodel Blogerz. Diberdayakan oleh Blogger.