Pencarian

Tukar Link Banner

Rabu, 23 Januari 2013

Download Die Hard 2: Die Harder

Die Hard 2: Die HarderDie Hard 2 merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1990. Film ini dimainkan oleh Bruce Willis, William Sadler, Bonnie Bedelia, Dennis Franz, dan masih banyak lagi. Disutradarai oleh Renny Harlin. Film ini merupakan film kedua dalam seri Die Hard.

Sinopsis :Film kedua terjadi satu tahun setelah peristiwa dari film pertama, sekali lagi pada malam Natal. Pengaturan untuk film ini di Washington, DC , McClane berada di Bandara Internasional Dulles Washington menunggu kedatangan istrinya. Sementara itu sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh mantan US Army Pasukan Khusus Kolonel Stuart ( William Sadler ), mengambil alih sistem komunikasi bandara, terdampar beberapa pesawat di udara, termasuk istri McClane seseorang adalah pada. Rencana Kolonel Stuart adalah untuk membebaskan seorang diktator ditangkap Latin Amerika
( Franco Nero ) yang dalam perjalanan ke bandara. McClane menemukan rencana, termasuk konspirasi antara Stuart dan Tentara kontra-teroris unit yang dikirim untuk menghentikannya. Dia foil rencana mereka dan memberikan sinyal visual pendaratan untuk pesawat berputar-putar oleh ledakan pesawat tersebut penjahat itu menggunakan untuk liburan mereka.

Langsung Downlaod saja:
                                        Part 1:
                                        Part 2:
                                        Part 3:
                                        Part 4:
                                        Part 5:
                                 Download Subtittle:Disini
Ok jangan Lpa Comentnya

Ditulis Oleh : Unknown // 00.42
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Patner

RusmayanaCyber Riizkiredzone EaGLe-FiRe
Kodel Blogerz. Diberdayakan oleh Blogger.